Entri Populer

Kamis, 06 Januari 2011

tentang aku ajah dech,,,, hehehe

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sebelumnya aku minta maaf klo blogku ini kurang bermanfaat dan kurang menarik,,, Maklum ak baru memulai untuk membuat blog,,, aku hanya ingin berbagi pengalaman dan tulisan kepada pembaca atau yang numpang lewat di blogku ini,,, Mungkin blog ini termasuk blog pribadiku,,, karena blog ini hanya berisi tentang hal2 yg aku temui/temukan di internet,,,, aku jg bukan penulis yg baik bahkan kata2 yg aku buat sering membuat bingung orang yg membacanya, tetapi aku tetap ingin menulis apa yang ada di hatiku,,,
Banyak hal yang bisa pelajari dari Internet atau dr blog2 yg aku datangi, banyak yg memberikan tips, renungan hidup dan banyak lagi,,, itu jg yang memancingku untuk berbagi,,,
Mungkin dalam hidupku ini tidak ada yang istimewa, tetapi bagiku setiap kisah itu unik, meskipun itu cuma untuk ku saja,,,
Dari kecil aku tidak pernah tau bagaimana susahnya hidup, selalu ada kedua orang tuaku yang memberi apa yang aku mau, meski aku bukan orang yang kaya raya, tapi orang tuaku termasuk orang yang mampu hingga aku tidak pernah merasa kurang dalam hal materi,,, aku jg tidak pernah kekurangan kasih sayang dari orang tuaku,,, Menurutku aku adalah orang yg beruntung,,, oleh karena itu rasa Syukur selalu aku ucapkan kepada Allah,,,
Namun namanya jg hidup pasti akan selalu ada yang namanya masalah,,, masalah yang aku alami sebenarnya gak terlalu banyak dan berat, tapi gak apa2 khan klo ak ingin crita,,, hehehe
Masalah2 yang aku temui antara lain : masalah cinta (so pasti,,, hehe), masalah dengan ortu ku (umum jg ya), ada jg masalah dengan teman2 ku,,, ya hanya seperti itu lah,,,
Aku termasuk orang mudah berteman, tp aku sulit mempunyai teman dekat/sahabat, bisa dibilang aku sedikit kuper lah,,, tapi aku lebih senang seperti itu,,, karena aku lebih bisa mensyukuri indahnya hidup ini,,,
Soal pengalaman aku memang masih anak ingusan yang tak tau apa2 meski umurku skrng udah 22 Februari ntr,, tapi aku gak pernah pergi kemanapun atau berpetualang gt,,, sebenernya pengen c tp orang tua ku terutama Bapak ku melarang keras aku meninggalkan rumah sendiri, mungkin karena aku anak tunggal ya,,, jd mereka sangat protektif ma aku,,, (kasian bgt ya ak,,,,)
Tapi aku sangat bersyukur punya orang tua seperti itu karena itu artinya mereka bener2 sayank ma ak,,, Love U Bapak Ibu,,, Kalian yg terbaek,,,
Begitulah sedikit dari hidupku, segitu dlu ya,,, ntr kapan2 aku kasih lagi tentang hidupku,,,

Waalaikumsalam Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar